30 Oct 2012

Catatan Harian

Hari ini tanggal 30-10-2012 dimana pertama x saya membuat catatan ini, saya membuat catatan ini karna saya ingin mengingat/ menganang kehidupan sehari-hari yang saya jalani. 

Perkenalkan nama saya Jaka falah biasa di panggil jak, saya tinggal di neroktoug, Indonesia. tinggal dengan keluarga beranggotakan 6 orang bapak, ibu, 2 orang kakak laki-laki dan satu adik perempuan. keluargaku sederhana tidak kaya dan juga tidak miskin, aku mempunyai ibu yang hebat karna dari dia semua kebutuhan keluargaku dapat terpenuhi, aku sangat menyayangi ibuku tapi aku tidak bisa menggungkapkan'a mungkin karna aku seorang yang pemalu, dan mempunyai sikap yang paling aku benci yaitu gengsi. aku mempunyai abang- abang yang hebat tapi terkadang membuat aku ingin mumukul'a, abang pertamaku adalah orang yang serba bisa tapi tidak dapat menyadari potensi'a dan hanya bisa menyusahkan orangtua saja ini adalah hal yang paling saya benci padahal saya sangat kagum dengan dia, terkadang aku ingin menjadi seperti dia tapi terkadang pula aku sangat membencinya, abangku yang ke2 begitu pendiam dan hanya fokus apa yang dia mau tidak peduli dengan orang disekitarnya, terlaulu kaku tapi dia memiliki otak yang cerdas, keluargaku berharap banyak padanya, dan adik perempuanku adalah adik yang cantik tapi sepertinya semua keperibadian dari anggota keluargaku dia miliki semua. itu adalah gambaran keluargaku.

Dan saya sendiri adalah gimana menceritakannya ya, oh ya saya orang yang ingin menjadi pemain bola terhebat didunia yang ingin dikenang oleh orang banyak seperti Maradona, Pele dsb. Dan saya adalah orang menyukai anime jepang, menurut saya kehidupan saya seperti film anime dan saya yang menjadi tokoh utamanya karna kehidupan di film anime sangat menarik dan menyenangkan dan penuh dengan inspirasi. selain bermain Bola saya sangat suka dengan tekhnologi dan misteri yang ada didunia ini, aku sangat senang dengan hidup ini meskipun terkadang membuat saya menangis di hati tapi itu semua sangat menarik dari bertemu teman, orang- orang hebat itu semua membuat semangatku terbakar hahaha, begitulah diriku

 

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
SkinCorner